Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa sih SEO itu?

APA itu Jasa SEO dan SEO itu apa sih?

Artikel singkat tentang pengertian dan definisi dari ilmu dan teknik SEO beserta fungsi dan manfaatnya untung ruginya untuk sebuah Situs/website

SEO Atau "Search Engine Optimization" atau mengoptimalkan website blog agar berada di halaman pertama mesin pencarian seperti Google,Yahoo,Bing dll.Tetapi kita utamakan untuk lebih fokus di mesin pencarian Google karena seluruh dunia menggunakan Google untuk segala keperluan searching.


Apa itu SEO,SEO itu apa

Terus berapa lama agar sebuah situs/website platform blogspot maupun wordpress menjadi populer dan tampil di halaman Google min ?

Lama pengerjaan dan harga Jasa SEO disesuaikan dengan saingan kata kunci juga tidak dapat di tentukan berapa lamanya bisa saja seminggu,sebulan bahkan berbulan-bulan untuk masuk di rangking Google.

Karena di butuhkan keahlian yang dalam optimasi sebuah blog atau website,dan tingkat kesabaran tinggi,serta ketekunan untuk mendapatkan blog atau website yang SEO yang mudah di temukan di hasil penelusuran atau pencarian Google

Apa keuntungan dan ruginya menggunakan Jasa SEO

Kami rasa tidak ada kerugian sama sekali,kalau dari segi biaya itu wajar-wajar aja,toh untuk panggil tukang service ac aja di bayar kok hehehe...

Kerugian yang lainnya apabila di serahkan kepada Jasa SEO palsu ataupun Jasa SEO yang menyalahgunakan Situs/Blog sahabat yang tidak amanah dan di percaya,karena biasanya untuk membuat website sahabat menjadi nomor 1 di Google yaitu dengan menyerahkan segala data misalnya akun gmail untuk login ke situs pribadi sobat,dan mungkin ada data-data penting di gmail atau drive karena keduanya sinkron milik nya si mbah Google.

Baca juga : Contoh web/blog gratisan yang sudah SEO

Tetapi dari kerugian-kerugian atau keluhan di atas jarang di temukan,dan bahkan lebih banyak manfaat dan keuntungan yang akan di dapat nantinya. Suatu contoh sahabat senang berjualan produk misalnya baju,atau sahabat seorang penjual jasa seperti jasa tukang service AC misalnya.

Kalau untuk orde milenial sekarang ini kita banyak jumpai Tokopedia,Bukalapak,Shopee dll untuk mencari produk.Serba instan praktis dan apa aja ada di Google

Mau baju bagus tinggal cari di google dengan kata kunci : "jual baju" nongol deh beberapa market place dan iklan berbayar Google...hehehe pokoknya semua ada di tangan Anda dan pastinya kocek harus mendukung alias punya uang buat shopping online.

Kalau sobat ga mau ribet bikin toko online yang praktis yaa buat toko online di Shopee,Bukalapak,Lazada,Rumah123,Rumah Hokie dll selesai deh.Tetapi semua butuh ketekunan juga dengan menyalin,upload gambar,deskripsi dll.

Oh ya untuk Tokopedia,Bukalapak,Lazada,Rumah123 dan lain-lain itu punya puluhan karyawan ahli bidang SEO,Desain web,IT looh...makanya setiap kali kita cari produk,jasa di klik mereka akan muncul ... kereeen abizzz guys

Tetapi untuk lebih menguatkan kepercayaan pembeli/klien dan memiliki brosur-brosur list knowledge produk/jasa sendiri, ga ada salahnya punya website/blog sendiri, yang manfaatnya sangat banyak seperti untuk memperluas jaringan,melebarkan sayap toko online anda ke seluruh Indonesia bahkan dunia,lebih terlihat professional dan lain 1000 manfaat lainnya.

Kan kalau ada yang cari atau tanya-tanya produk tinggal kasih link nya naah kelihatan deh brosur,artikel,portofolio produk-produk,deskripsi,harga melalui website anda.

Lalu endingnya terjadilah transaksi yang bukan sekali dua kali saja,tetapi seterusnya bisa jadi tiap jam,hari nomor hape sobat akan ada saja yang chat untuk menanyakan atau ingin membeli produk,jasa sobat

Uang mengalir deras,dan sobat bisa jadi jutawan hanya dengan menggunakan hape dengan keuntungan menggunakan SEO itu.

Makanya teknik SEO Terbaru ini sangat cocok untuk toko online,web blog,jual produk,jasa dan lain-lain kepunyaan anda.

Demikianlah artikel tentang apa itu SEO,penjelasan singkat dan definisinya

Ayoo orang Bekasi maupun luar Bekasi yang menetap maupun ngekost kita meluncur berkarya dan optimis silahkan hubungi kami,jika berminat !!

Artikel ini tulisan asli tanpa copy, apabila ingin mengcopy paste silahkan saja harap cantumkan sumber penulis

Terimakasih,
Team Jasa SEO Bekasi
Jasa SEO dan Website Bekasi
Jasa SEO dan Website Bekasi Jasa SEO Bekasi paling murah dengan menggunakan platform Blogspot dan Wordpress agar mencapai ranking satu di mesin pencari/penelusuran Google.Apabila anda membutuhkan jasa SEO di Bekasi dan Desainer paling jago dalam jasa buat situs,website.Serahkan kepada kami pembuatannya !!. Google telah mengupgrade analytics dan alogaritma nya,siasatnya yaitu dengan menggunakan teknik terbaru SEO Google 2020. Kami adalah team yang berpengalaman di bidang Jasa SEO dan pembuatan website/situs setelah sukses menjadi Blogger Bekasi, dari tahun 2010 dan eksis hingga sa'at kini,tetapi baru mencetuskan serta mempromosikannya di era milenial ini. Teknik SEO sangat berguna sekali untuk segala kebutuhan promosi jualan produk maupun jasa atau instansi pemerintah daerah,situs sekolah/kampus dan lainnya, blog atau wordpress anda pastinya akan lebih populer sesudah di optimalkan SEO-nya, bukan hanya untuk promosi situs saja tetapi dapat juga untuk membuat situs yang berisi tulisan artikel bermanfa'at yang tadinya tidak naik di halaman mesin pencarian atau penelusuran Google,insha Allah dalam jangka waktu beberapa jam,hari,minggu,bulan dapat masuk di halaman mesin pencarian entah itu di page 1,2,3 sampai 5.

Posting Komentar untuk "Apa sih SEO itu?"