Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Buat Website Murah di Pondok Gede

SeoWebku.Com adalah Jasa buat website dan Toko Online Terbaik yang kantor utamanya ada di Bekasi.

Adapun cakupan jasa Kami adalah seluruh UMKM/UKM di Indonesia. Jika Anda sedang mencari Jasa Pembuatan Website Pribadi di Pondok Gede Bekasi, maka SeoWebku.Com bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak seperti Jasa Pembuatan Web lainnya yang mematok harga untuk sebuah website dan Support yang kurang serta tidak ada backup data web rutin per harinya maupun bulanan.
Kami menawarkan Jasa Pembuatan Website Pribadi di Pondokgede Bekasi dengan Garansi Harga Termurah, Full Fitur dan Full Support.

Jasa Buat Website Murah Pondok Gede,Jasa Buat Website Murah Bekasi

Sebagai partner usaha Anda yang ingin meningkatkan dan memperluas jangkauan pasar, kami juga membantu Anda dalam mengoptimasi website (SEO Optimized) agar website Anda benar-benar menunjang bisnis Anda.

Inilah fitur utama SeoWebku.Com dan alasan mengapa Anda tidak salah memilih sebuah Jasa Website

1.Modern Design

Web Anda Kami buat berdasarkan HTML 5 dan menggunakan PHP 7 membuat akses lebih cepat 2x lipat

2.Panel Admin

Kelola Web Anda dengan sangat mudah baik dari HP maupun Komputer, SeoWebku.Com memiliki fitur Panel Admin yang sangat mudah digunakan

3.Ultra Responsive

Solusi bagi Anda yang ingin membuat website harga UKM dengan tampilan design yang tetap eye-catching dan mobile friendly.

4.Layanan

Support bantuan dari team ahli dibidangnya dan gratis maintenacne life time untuk memaksimalkan web Anda.

5.Search Engine Optimization Ready

Supaya memenuhi kebutuhan Anda dalam membuat web murah, SeoWebku tetap menyediakan fitur SEO untuk maksimalkan pencarian website Anda pada mesin pencari seperti Google.

6.Cloud Hosting Technology

Sebagai platform pembuatan website dan e-commerce murah, SeoWebku menyediakan layanan cloud hosting server yang berkualitas untuk menunjang bisnis Anda.

7.E-commerce

Mulai bisnis online dan pasarkan produk atau barang terbaik Anda saat ini juga dengan membuat e-commerce murah di SeoWebku.Com , kini sudah terintegrasi dengan JNE Shipping, POS Shipping, TIKI dan kurir lainnya

8.Dual Bahasa

Saat ini Jasa buat Website Pondok Gede atau SeoWebku.Com telah tersedia dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang akan memudahkan Anda bertransakasi dengan calon customer dari luar negeri pada web Anda.

SeoWebku.Com memberikan beberapa pilihan paket harga website development untuk membuat web profile bisnis maupun Toko Online yang Murah sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Paket website ini cocok untuk web dengan jumlah pengunjung standard hingga tinggi.

Kenapa demikian ? SeoWebku.Com menggunakan Cloud Hosting Server, Cloud Hosting ini adalah dengan menggunakan Multi-Server, sehingga jikala server yang satu sedang down, server yang lain akan otomatis mengambil alih, sehingga web anda akan Tetap Up.

Pilihan Harga Paket Website Development SeoWebku.Com

Web Apa Saja Yang Bisa Kami Kerjakan ?

Secara garis besarnya website dibagi dalam 3 kategori yaitu Website Company Profile, Website Pribadi dan Website Toko Online

1.Website Profil Bisnis

Bagi suatu company, entah itu PT jasa atau company produk pasti menginginkan usahanya bisa lebih terkenal agar bisa berkembang dengan baik.

Untuk membranding sebuah perusahaan yang diperlukan adalah suatu media atau perantara yang lazim disebut Web Company Profile atau Web Profil Perusahaan.

Mungkin masih banyak yang tidak tau, apa itu Website Profil Bisnis ?

Apa sih Website Profile Bisnis ? Website Company Profile adalah suatu media yang berfungsi sebagai sarana komunikasi atau penyampaian data tertentu tentang perusahaan pada pihak-pihak yang membutuhkan, baik di dalam maupun di luar perusahaan.
Kegunaan Company Profile sangat banyak salah satunya yakni berfungi media marketing atau media promosi guna memperoleh klien atau customer, dan disetiap manfaat dan kegunaannya nanti dipengaruhi oleh bentuk desain dan kelengkapan data.
Maka pada dasarnya Profil Bisnis yang menariklah yang akan banyak client, baik menarik dari segi image maupun tulisan.

Profil Bisnis terdiri dari bermacam jenis media, antara lain :
Media cetak, misalnya katalog album, brosur, iklan di majalah dan koran
Media Elektronik, misalnya iklan di radio dan televisi

Media CD/DVD yang berisikan presentasi dalam bentuk video ataupun flash.

Media online di internet yang biasa dikenal dengan website Company Profile.

Dari berbagai jenis media di atas, yang mulai banyak dipergunakan yaitu Website Profil Bisnis

Ini dia kelebihan Website Profile Bisnis ?

  • Budget lebih miring bahkan bisa gratis, bisa bandingkan dengan Harga cetak pembuatan katalog atau brosur. Anda bisa menanyakan biayanya di Jasa Pembuatan Website Profil Bisnis.
  • Jangkauan atau promosi yang lebih luas, karena menggunakan media online internet sebagai sarana, maka web Profile Bisnis bisa diakses dari manapun, dari seluruh penjuru dunia.
  • Lebih Efektif, calon klien atau customer atau klien bisa berinteraksi langsung dengan perusahaan misalnya melalui fasilitas online chating

2.Website E-commerce

Online Shop di Indonesia semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang drastis. Belanja secara online, tidak hanya dimonopoli oleh balanja barang, namun juga layanan jasa seperti perbankan yang memperkenalkan teknik e-banking.

Melalui teknik e-banking pelanggan dapat melakukan kegiatan seperti transfer uang, membayar tagihan listrik, air, telepon, internet, pembelian pulsa, pembayaran uang kuliah dan lain sebagainya.

Toko Online yang ada di Indonesia untuk pembelian suatu barang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Mulai dari situs jualan handphone, gitar, butik, toko buku, makanan, fashion bahkan hingga ke alat elektronik pun mulai dirambah oleh layanan belanja online.

Kelebihan mempunyai sebuah Toko Online

  • Pembeli tidak perlu mengunjungi tempat penjualan baik itu toko, butik, mall, dsb. Customer cukup klik ke E-commerce yang dituju dan memilih barang yang dikehendaki.

  • Memilih-milih barang bisa langsung dilakukan dari rumah atau kantor sehingga Customer bisa dilakukan berjam-jam tanpa harus keluar rumah.

  • Penjual dapat menekan biaya pembukaan toko karena melalui Online Shop, penjual cukup memasarkan produknya melalui Internet.

  • Pemasaran produk bisa mencapai seluruh dunia dengan anggaran yang murah.


3.Website Pribadi

Laman pribadi atau personal web adalah jenis Website yang dimiliki oleh seorang individu atau personal, walaupun berupa Situs pribadi tetapi tidak memiliki kontennya berisi hal yang bersifat pribadi dari pemilik website tersebut.

Website isinya juga beragam, mulai dari kehidupan pribadi, lingkungan sekitar,mempublikasikan keahlian suatu profesi yang dimiliki oleh si pemilik website dan hal-hal umum lainnya, bahkan ada juga yang berbagi ilmu pengetahuan. Website pribadi di desain dengan tampilan bagus dan ciamik.



Buat Anda yang sedang Mencari Jasa Pembuatan Website Pribadi di Pondokgede Bekasi, SeoWebku.Com adalah pilihan yang bisa dipertimbangkan dan juga bisa buat referensi Anda. Tidak Perlu khawatir akan website Anda karena sesuai dan tidak bagus, karena SeoWebku.Com memiliki Tim yang ahli di bidangnya. Kami kerjakan website design dengan sesuai keinginan Anda.

Selain itu sesuai dengan SLA jaminan uptime website Anda adalah 99.98%. Karena SeoWebku.Com sudah berteknologi Cloud Server Hosting di lengkapi dengan LiteSpeed Web Server yang membuat laman Anda 42x lebih cepat.

Tidak hanya itu Anda juga akan mendapatkan Gratis Aplikasi Android, Free Google Adwords, Gratis Iklan di Facebook, Gratis Pendaftaran Google Bisnis, Free Setup SEO Optimization, Gratis Integrasi ke Sosial Media Terkini dan dukungan penuh dari Team SeoWebku.Com

Jadi apabila Anda mencari atau membutuhkan Jasa buat website murah Pondok Gede,silahkan hubungi kami untuk pemesanan maupun konsultasi terlebih dahulu.

Sebuah kebanggaan bisa menjadi salah satu Mitra bisnis dari perusahaan yang Bpk/Ibu kelola.



Hubungi kami melalui
Telp/WA: 08577-4537-270
Chat Online: www.seowebku.com
Jasa SEO dan Website Bekasi
Jasa SEO dan Website Bekasi Jasa SEO Bekasi paling murah dengan menggunakan platform Blogspot dan Wordpress agar mencapai ranking satu di mesin pencari/penelusuran Google.Apabila anda membutuhkan jasa SEO di Bekasi dan Desainer paling jago dalam jasa buat situs,website.Serahkan kepada kami pembuatannya !!. Google telah mengupgrade analytics dan alogaritma nya,siasatnya yaitu dengan menggunakan teknik terbaru SEO Google 2020. Kami adalah team yang berpengalaman di bidang Jasa SEO dan pembuatan website/situs setelah sukses menjadi Blogger Bekasi, dari tahun 2010 dan eksis hingga sa'at kini,tetapi baru mencetuskan serta mempromosikannya di era milenial ini. Teknik SEO sangat berguna sekali untuk segala kebutuhan promosi jualan produk maupun jasa atau instansi pemerintah daerah,situs sekolah/kampus dan lainnya, blog atau wordpress anda pastinya akan lebih populer sesudah di optimalkan SEO-nya, bukan hanya untuk promosi situs saja tetapi dapat juga untuk membuat situs yang berisi tulisan artikel bermanfa'at yang tadinya tidak naik di halaman mesin pencarian atau penelusuran Google,insha Allah dalam jangka waktu beberapa jam,hari,minggu,bulan dapat masuk di halaman mesin pencarian entah itu di page 1,2,3 sampai 5.

2 komentar untuk "Jasa Buat Website Murah di Pondok Gede"

  1. TERIMKASIH ATAS PEMBUATAN WEBSITE DAN SEO NYA,SANGAT MEMBANTU

    BalasHapus
  2. Kunjungi service AC kami di pondok gede kota bekasi dan sekitarnya

    BalasHapus

Silahkan Komentar