Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik SEO Nomor 1 di Google

Menjadi Ranking 1 Google DALAM SEKEJAB

Menjadi ranking 1 di Google adalah impian banyak orang. Betapa tidak, ketika orang-orang dari seluruh penjuru dunia mencari sesuatu, maka milik kitalah yang berada di halaman paling awal dan paling teratas.

Sulitkah...

Ternyata tidak. Siapa bilang sulit?

Situs kami ini menjabarkan segala sesuatunya dengan begitu mendetail dan mudah.

Bahkan langkah step by stepnya untuk mencapai hal itu pun tidaklah sesulit yang dibayangkan.

Teknik SEO Mudah

Buktikan, kini giliran anda yang akan menempati urutan teratas Google Search Engine (mesin pencari Google).

Dan kalau pun saat ini anda tidak terlalu membutuhkannya untuk di baca, link situs ini dapat anda simpan dan dipergunakan sewaktu anda membutuhkannya.
Apabila Anda membutuhkan Jasa SEO Website personal maupun company silahkan Klik www.SeoWebku.com
SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization,suatu teknik agar website yang kita buat mudah ditemukan melalui search engine seperti Google.Internet merupakan media yang paling murah,efektif dan cepat dalam menyampaikan informasi.

Media lain brosur misalnya harus melakukan aktivitas cetak dan kirim secara fisik. Untuk media televisi biayanya sangat besar, dan hanya beberapa detik saja.

Dengan internet kita cukup membayar internet membuat website, meng-update isinya. Namun meskipun demikan itu tidak berarti apa-apa jka kita website kita tidak dikunjungi orang. Oleh karena itu kita harus berusaha supaya web kita dikunjungi orang.

Cara yang paling efektif mendatangkan pengunjung adalah melalui search engine Google.Inilah yang disebut Search Engine Optimization.

Beberapa langkah dalam SEO:

  • Langkah awal SEO adalah memilih domain yang sesuai dengan bisnis anda.

  • Langkah kedua adalah rencanakan isi website anda.

  • Langkah ketiga adalah membuat website yang secara teknis mendukung SEO.Hubungilah Web developer yang mempunyai kemampuan ini.

  • Langkah keempat bangun content website anda, pastikan ada fasilitas penambahan News dan Articles.

  • Langkah kelima lakukan riset keyword apa yang banyak dipakai pengunjung. Untuk riset ini silahkan mengunjungi ke https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal.

  • Langkah keenam buat artikel-artikel dengan judul dan content mengenai keyword-keyword tersebut.
    Tentunya keyword-keyword ini harus berhubungan dengan bisnis anda. Buat juga artikel-artikel lain yang mendukung/berhubungan dengan artikel kelima.Ini untuk memperkaya website anda.

  • Langkah ketujuh sering-seringlah mengunjungi www.prowebpro.com untuk menambah wawasan anda mengenai SEO,bagaimana memanfaatkan search engine untuk promosi produk dan jasa anda.
  • Tapi sesungguhnya SEO jauh lebih luas daripada itu.

    Ada tiga langkah utama dalam proses SEO:

    1.Seperti bisnis lainnya, anda harus menentukan dan mengidentifikasi target audien anda (target market).

    Di sini anda bukan hanya menentukan tujuan membuat website dan menggambarkan profil audien, tapi juga memantau persaingan/kompetisi dan mengevaluasi apa yang dibutuhkan agar dapat 'mendominasi' sektor atau niche tertentu yang anda masuki.

    2. Anda melakukan langkah-langkah yang perlu untuk membuat website anda mendapat ranking setinggi mungkin di mesin pencari untuk kata-kata kunci(keywords) yang sering digunakan target audien website tersebut.

    Langkah ini termasuk hal-hal yang anda lakukan terhadap situs itu sendiri (kalau anda membuat website baru sebaiknya pastikan bahwa situs tersebut search engine friendly sejak awal).

    Kemudian langkah ini juga termasuk melakukan berbagai aktivitas off-site yang bertujuan membuat website lain menaut ke situs anda.

    3. Anda memantau perkembangan website anda di mesin pencari secara konstan atau terus menerus dan melakukan berbagai penyesuaian atas strategi SEO pada saat dibutuhkan.

    Perlu dicatat bahwa SEO bukanlah aktivitas online yang ditujukan untuk menghasilkan traffic/pengunjung (atau mempromosikan) website anda.
    Aneh dengan pernyataan ini? Coba pahami lagi.

    Apa yang BUKAN SEO?

    • Iklan online (online advertising), yaitu membeli promosi untuk mendapat traffic dari situs lain BUKAN SEO. Ini adalah promosi situs (site promotion) meskipun link promosi yang dibeli bisa saja membantu ranking di mesin pencari.

    • Public relation (press release, iklan pada media masa,review dari blog) BUKAN SEO. Sekali lagi ini adalah promosi situs, yang mungkin bisa menghasilkan tautan ke situs anda.

    • Membuat website yang mengeksploitasi kelemahan pada algoritma mesin pencari dengan tujuan mendapat peringkat #1 untuk kata kunci terpilih dalam waktu yang singkat BUKAN SEO. Ini adalah search engine spamming, yang tidak akan kami bahas lebih lanjut.

    • SEO bukanlah trik untuk mendapatkan sekian ribu pengunjung ke website anda dalam 24 jam.

    • SEO tidak selalu gratis ~ beberapa teknik SEO yang efektif butuh biaya.

    • Membuat buku dan ebook dan memberikannya secara gratis ke pengunjung situs anda BUKAN SEO.


    Namun sebagian besar dari aktivitas-aktivitas yang BUKAN SEO di atas BISA menjadi bagian strategi SEO bila anda ingin melakukannya dengan cara demikian.

    Jangan lupa bahwa SEO itu sendiri biasanya adalah salah satu bagian dari strategi yang lebih besar untuk mempromosikan situs Anda. Pisahkan dan pahami lagi aktivitas promosi lainnya dari aktivitas SEO kalau anda memang profesional.

    "Top Ranking 1 Google 2020"

    Keyword Milyaran Persaingan.Ketika kami blogwalking, kami menemukan sebuah blog seorang Pakar Internet Marketing Indonesia yang menawarkan produk ebook.

    Di blog tersebut terdapat penjelasan sebuah keyword yang memiliki lebih dari 6 milyar persaingan di Google Indonesia, WOW, ternyata lebih dari 20 milyar halaman web yang di-index Google untuk keyword ini.Keyword itu adalah "Top ranking 1 Google 2020".

    Dan hebatnya, Pakar Internet Marketing Indonesia ini berhasil menduduki urutan teratas ranking 1 Google untuk keyword tersebut, yang Beliau klaim tanpa Search Engine Optimization atau SEO.

    Top dan Mantab!

    Bagaimana cara menjadi urutan teratas top ranking 1 Google?

    Kalau Pakar Internet Marketing Indonesia tadi mengklaim tidak memakai Search Engine Optimization,tidak juga.

    Tanpa Beliau sadari, Pakar Internet Marketing Indonesia ini memakai teknik SEO Google juga di blog Wordpress-nya. Mulai dari judul, content dan permalink yang memakai target keyword merupakan cara teknik SEO Google.

    Membuat blog di Wordpress juga merupakan cara SEO Google karena bagusnya platform Wordpress untuk Search Engine Optimization.

    Membuat internal link juga bagian dari Google SEO. Well, SEO tetap dipergunakan juga.

    Kesimpulan:

    Analisa dahulu keyword yang ditargetkan melalui Google Keyword Tool agar anda mendapatkan:

    1.Gambaran mengenai estimasi jumlah pencarian di Google Indonesia. Sehingga anda dapat memprediksi traffic yang akan anda dapatkan.

    2. Jika anda sudah menargetkan suatu keyword di SERP Google Indonesia,kemudian lakukan analisa SEO terhadap halaman-halaman web yang sudah berada di peringkat urutan teratas ranking 10 besar di SERP Google untuk keyword yang ditargetkan.

    Cara ini untuk mengetahui rahasia kekuatan Search Engine Optimization Google halaman-halaman web tersebut.
    Jasa SEO dan Website Bekasi
    Jasa SEO dan Website Bekasi Jasa SEO Bekasi paling murah dengan menggunakan platform Blogspot dan Wordpress agar mencapai ranking satu di mesin pencari/penelusuran Google.Apabila anda membutuhkan jasa SEO di Bekasi dan Desainer paling jago dalam jasa buat situs,website.Serahkan kepada kami pembuatannya !!. Google telah mengupgrade analytics dan alogaritma nya,siasatnya yaitu dengan menggunakan teknik terbaru SEO Google 2020. Kami adalah team yang berpengalaman di bidang Jasa SEO dan pembuatan website/situs setelah sukses menjadi Blogger Bekasi, dari tahun 2010 dan eksis hingga sa'at kini,tetapi baru mencetuskan serta mempromosikannya di era milenial ini. Teknik SEO sangat berguna sekali untuk segala kebutuhan promosi jualan produk maupun jasa atau instansi pemerintah daerah,situs sekolah/kampus dan lainnya, blog atau wordpress anda pastinya akan lebih populer sesudah di optimalkan SEO-nya, bukan hanya untuk promosi situs saja tetapi dapat juga untuk membuat situs yang berisi tulisan artikel bermanfa'at yang tadinya tidak naik di halaman mesin pencarian atau penelusuran Google,insha Allah dalam jangka waktu beberapa jam,hari,minggu,bulan dapat masuk di halaman mesin pencarian entah itu di page 1,2,3 sampai 5.

    Posting Komentar untuk "Teknik SEO Nomor 1 di Google"